COTTON CAKE PANDAN DAN COKLAT

photo diambil pas cuaca mendung jadi agak buram sedikit

Aku sengaja bikin untuk di bawa ke acara arisan keluarga di rumahnya Latifah Hanoum "ummunya Jundi" di Tangerang tgl 15 November 2012, sempet bingung mau di bawain apa buat ummu, ya udah aku bikinin cake pandan aja, cakenya aku bikin cotton cake dan untuk frostingnya aku pake olesan BC tapi tipis karena diatasnya aku mau taburin meises coklat, untuk menambah hiasannya aku pake coklat blok rasa strawberry yang di coret2di atas taburan meises dan sedikit aku pake buah cherry untuk menambah hiasannya.

malamnya ummu koment di fb bilang cakenya yummy...terikasih ummu...


di tengah pembuatan cotton cake pandan, ada telpon dari mba Indri yang pesen cake,karena putrinya mba Indri lagi ga mau makan, ga neko2 sech pesennya cuma mau cake coklat tapi lembut n ga mau tinggi cakenya, ya udah aku tawarin cotton aja lagi karena sekalian lagi bikin cake jenis cotton dan akhirnya dia setuju karena tempo hari sudah nyicipin cotton cake tape keju dari aku. pas cottonnya mau di antar eh mba Indri telpon lagi minta dihias, hiasannya sederhana aja katanya biar putri seneng. Ya udah angkut lagi ke dapur hehehehhe.


cakenya aku buat cotton lagi, tapi aku pake sedikit pasta coklat yang untuk blackforest, untuk frosting aku pake bc buatan sendiri dan pinggirannya aku pake coklat chips dan untuk permanis hiasannya aku pake buah cherry dan aku taburi coklat bubuk ciatas bcnya.


Keesokan harinya mbak Indri sms bilang cotton cakenya enak, bcnya juga lembut dan tidak eneg putri makan kuenya lahap sampai habis setengah loyang katanya. Terimakasih mba Indri orderannya........

===========================================

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar