BLACK FOREST



Untuk base cakenya saya pakai resep dari bunda Fatmah Bahalwan dan untuk buttercreamnya saya pakai resep dari bunda Nenis dari YasmineCakes. Terimakasih kepada bunda Fatmah dan bunda Nenis yang sudah share resep rahasianya. Untuk filling saya pakai selai strawberry. Seperti biasa saya membuat 3 layer pada cakenya.





Pesanan Black Forest minggu kemarin ini datang dari Mba Hesty di Perumahan Kodam, Bekasi, Pesannya 2 buah Black Forest Birthday Cake untuk suami dan putrinya yang cantik yang kebetulan ulang tahun suami Mba Hesty beda sehari dengan putrinya. Mba Hesty pesan Black Forestnya ukuran 22 cm, ga mau pake lilin cukup ditulis selamat ulang tahun aja dan garnish nya apa aja yang penting bagus dan enak katanya. Ya sudah saya bikin Black Forest dengan ukuran yang sama tetapi beda bentuk, yang satu persegi dan yang satunya berbentuk bundar. Sempet lucu juga sewaktu saya tanya umur anak dan suaminya,Mba Hesty agak lupa dengan umur keduanya ( halah mba...kok bisa lupa sih? hahahaha?) akhirnya mba Hesti sms saya lagi ngasih tahu umur anak dan suaminya.

Alhamdulillah Black Forestnya kelar sebelum sang deliverynya datang. Malamnya Mba Hesti sms bilang makasih kuenya mantab yang satu sudah habis tidak tersisa dan yang satunya lagi di bawa anaknya ke asrama katanya buat promosi juga dan minggu depan mau pesan lagi, Waahhh jadi seneng banget ngedengernya, eh si bakul kuenya juga ikut loncat-loncat saking senengnya. Terimakasih Mba Hesty atas Orderannya. Selamat Ulang Tahun buat Suami dan putrinya yang cantik semoga panjang umur dan selalu diberikan keberkahan yang melimpah oleh Allah S.W.T. Amin................












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar