BLACK FOREST FOR AMEL


Dipesan oleh Mamanya Ammel yang minta dibuatkan bdck cake black forest untuk anaknya yang berulang tahun, karena pesannya dadakan (lagi-lagi orderan dadakan hehehehe) jam 9 pagi dan jam 12 siang akan diambil, jadi mamanya Ammel menyerahkan dekorasinya terserah yang bikin (nah loh???...). Sempat ada gangguan kecil karena tiba2 kakak menelpon saya untuk membereskan kabel koneksi internet yang terputus padahal waktu itu sedang mengocok dan melelehkan margarine (hadeuh...tukang kue merangkap petugas warnet ma kabel hihihhhiihi), akhirnya tertunda dan margarine menjadi mendidih, tepat dugaan saya cake akhirnya menjadi bantat bawahnya. Dengan di buru-buru waktu akhirnya bikin lagi dan berharap jangan ada gangguan kembali ( hp langsung saya matikan hehehhehe). Alhamdulillah kelar juga sebelum waktunya.

Base cakenya saya pake resep andalan saya, yaitu resep Black Forestnya Ibu Fatmah Bahalwan ( resep bisa dilihat di sini http://ncc-indonesia.com/old/detail.php?aid=651), untuk hiasannya saya menggunakan coklat pagar dan untuk hiasan di atas permukaan cake saya letakkan igurine jamur, hewan2 kecil yang terbuat dari permen, untuk rumputnya saya menggunakan butter cream yang di beri warna hijau dan strawberry juga saya beri 2 buah Cherry. Ketika pengambilan cake Mama Ammel setengah berteriak hah..bagus banget cakenya..( padahal bakul kue sempet senewen karena cake pertama bantat dan sempat mati ide buat mendekorasi cakenya hihhihhihi..tapi Alhamdulillah masih dibilang bagus dengan hiasan cake yang sederhana itu.




Terimakasih mama Ammel atas orderannya..buat Ammel Selamat Ulang tahun ya manis semoga panjang Umur dan menjadi anak yang sholehah...Amin....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar