ORDERAN CAKES


Duh...duh..baru nengokin blog lagi.......selain sibuk dengan bakulan, malasnya juga lagi dateng..jadi abis bikin orderan langsung selonjoran hehhehehehehe...........untuk menghemat waktu, tempat dan tulisan ( halah..alesan pa lagi nih?..padahal mah emang lagi males nulis hehehehehe), hasil foto-foto orderannya di rapel saja ya....yuk..cekidot....



BDCK BROWNIES KUKUS FOR VIBEE
( 22 Maret 2013 )



Pesanan BDCK ini dateng dari Cih Amei (salah satu pelanggan baru dan sekarang hampir tiap hari beli kue-kue di Trisna Cakes) yang super duper dadakan dan bikin ngos-ngosan ( bahasa apa tuh ngos-ngosan? ) gimana nggak ngos-ngosan Cih Amei dateng jam 4 sore langsung minta dibikinin bdck, ngga tanggung-tanggung minta selesai jam 6 sore...kebetulan dapur Trisna Cakes lagi di bikin lubang vertilasi, jadilah angkut mengangkut peralatan perang ke rumah sebelah, dari hasil perundingan dengan Cih Amei, akhirnya tercetuslah Brownies Kukus NY.Liem sebagai base cake bdck, karena mengingat yang berulang tahun sedang di rawat di Rumah Sakit karena DBD, jadi saya putuskan untuk membuat brownies kukus saja tanpa frosting buttercream dan selai di layernya dan tidak banyak main dengan DCC dan WCCnya, sebagai tambahan saya beri wafer twister dan chocochips juga buah cherry. Alhamdulillah cakenya selesai sebelum jam 6 sore dan Cih Amei puas dengan hasil kerja saya yang menurut beliau cakenya bagus meskipun simple.
Terimakasih ya Cih atas orderannya dan untuk Adik Vibee selamat ulang tahun semoga panjang umur...........




PENNYLANE BROWNIES FOR MAS ARI 
( 23 Maret 2013 )


Pesanan dari sesama teman dagang di Pasar Malam AL, Mas Ari minta dibuatkan brownies panggang yang simple..so..this is it...Pennylane Brownies resepnya dari Mba Riana Ambarsari.

                                                                    (dalam kemasan)

Terimakasih Mas Ari atas pesananya semoga berkenan dengan browniesnya...




RAINBOW CAKE KUKUS FOR MBA IKA KARTIKA
( 24 Maret 2013 )





Pesanan ini datang dari Mba Ika Kartika salah satu kenalan di jejaring sosial facebook, mba Ika pesan rainbow cake kukus yang ekonomis, frosting wippy cream vanilla, fillingnya saya menggunakan meises yang di mix dengan parutan keju dan dengan hiasan yang juga minimalis, setelah searching ketemulah resep ini (http://www.resepkue.in/resep-kue-panggang/resep-rainbow-cake-hemat-ala-widya-puteri/ ). Thank's ya mba Widya atas share resepnya.


Terimakasih mba Ika atas orderannya.....dan semoga berkenan......












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar