SPIDERMAN CAKE FOR JUSTIN


Cake ini di pesan oleh Mba Maureen Angela, ceritanya waktu dia berselancar di dunia maya untuk searching cake ultah eh dia terdampar di blognya Trisna Cakes ini hehehhehe dan kebetulan juga lokasinya dekat dengan wilayah Cileungsi, setelah mengadakan pertemuan dan melihat-lihat beberapa contoh foto cake dari saya, Mba Maureen memutuskan memesan Spiderman Cake ini karena Justin menggemari figur si Spidey ini.

Base cakenya berupa Black Forest dengan ukuran 28' frosting selai Blueberry dan dekorasinya sendiri dengan menggunakan buttercream transfer, terus terang ini merupakan kali pertama saya menggunakan buttercream transfer dan dari awal saya sudah mengatakan ke customer bahwa saya baru pertama kali melakukan hiasan seperti ini, dan Mba Maureen tidak berkeberatan dan malah mendukung saya untuk tetap percaya diri dan menyemangati saya bahwa saya pasti bisa mengerjakannya.

Alhamdulillah selesai juga dan agak kurang rapih sedikit meurut saya, pas cake diantar Mba Maureen bilang malah bagus banget dan keren sambil mengacungkan 2 jempolnya hehhehehe (bakul kuenya sebenernya mau lompat2 kegirangan tapi malu hehhehe). Ke esokan harinya Mba Maureen sms katanya cake enak dan keren banget hiasannya. Terimakasih Mba Maureen yang sudah mempercayakan Trisna Cakes untuk membuat cake dengan sistem buttercream transfer ini. Untuk Justin Happy Birthday..Wish You All The Best and God Bless You....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar