TUMPENG



Sebenarnya ini merupakan repeat order dari Mba Maureen juga, pesannya sekalian dengan cake marmer coklat, Cake Pandan, Cake Tape dan Sosis Solo untuk acara ulang tahun adiknya. Proyek ini sebenarnya kali pertama saya buat dan waktu Mba Maureen minta dibuatkan tumpeng standart untuk 15 orang saya nekad saja terima, karena menurut saya ini adalah kesempatan saya untuk membuat Tumpeng dan jika saya menolaknya kapanlagi ada tawaran seperti ini, maka itulah saya tidak sia-siakan kesempatan emas ini. Alhamdulillah Mama ikut membantu dalam hal mengerjakan proyek tumpeng ini dan akhirnya selesai sebelum waktu pengiriman.

Paket Tumpeng ini adalah paket standart untuk 15 orang, yang berisi: Nasi Kuning, ayam goreng, orek tempe kering kacang teri, perkedel kentang, sambal goreng ati ampela ayam telur puyuh, urap, lalapan, kerupuk dan 1 ekor ayam bakar utuh/bekakak sebagai bonusnya.



Namun ada sedikit ketidak sempurnaan atau mungkin banyak ketidak sempurnaannya karena tumpengnya tidak berbentuk seperti layaknya tumpeng, malah bisa di sebut seperti kubah masjid karena terlihat gembung di bagian bawahnya hehehehehe. Tetapi di balik ketidak sempurnaan tampilan tumpengnya Mba Maureen sangat berkenan dan sorenya dia langsung koment di sms semua sajiannya enak banget ga ada yang ga enak hehhehee dan rencananya Mba Maureen mau pesan tumpeng lagi untuk acara ulang tahun anaknya dan Mba Maureen sendiri, wah bakul kuenya seneng banget dan tidak henti-hentinya bersyukur atas limpahan Allah S.W.T.

Terimakasih Mba Maureen beserta keluarga karena sudah mempercayakan saya dalam hal membuat tumpeng ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar