ANEKA CAKES HANTARAN LAMARAN MICHAEL


Pesanan dari Mba Maureen Angela salah satu pelanggan setia saya, dia memesan beberapa cake dan snack gurih sebagai hantaran lamaran sang adik tercintanya yaitu Michael dan minta di antar pas jam 6 pagi (hehehehe bakulnya sempat riweuh karena kerja sendirian tanpa di bantu assisten, karena memang ga punya assisten rumah tangga hehhehe). Pesanannya berupa cake Tape Keju, Cake Tape Sukade, Cake Pandan, Marmer Cake, American Risoles dan pastel isi sayuran + daging

Sempat dag dig dug juga karena kebetulan persediaan keju di rumah habis dan cake tape kejunya yang bentuk tulban belum di taburi keju di atasnya. Si ayah lembur pula jadi ga bisa diminta tolong untuk membelikan keju, akhirnya pas pagi-pagi dah ngacir nyari si keju, Alhmadulilllah dapet juga.

Di bawah ini beberapa cake pesanan Mba Maureen sebagai hantaran lamaran adiknya, tapi maaf fotonya kurang bagus karena pengambilan fotonya pada jam menunjukkan jam 3 pagi, jadi ga dapet cahayanya hanya mengandalkan cahaya dari camera pocket saja.

CAKE PANDAN
Saya hias permukaan cakenya dengan white cooking coklat dan diberi dua buah cherry merah sebagai tambahan hiasan.



MARMER CAKES
Saya hanya menambahkan dua buah cherry merah di atasnya karena permukaan cakenya sudah bercorak marmer.



CAKE TAPE SUKADE, CAKE MARMER DAN CAKE TAPE KEJU
Pada cake tape sukade dan keju saya hanya menyematkan buah strawberry di bagian tengah permukaan cake dan untuk mamer cake saya beri coretan white cooking coklat karena corak marmernya hanya sedikit yang terlihat.



AMERICAN RISOLES DAN PASTEL
Fotonya agak ngeblur, jadi kurang jelas Cake tape kejunya belum sempat di foto karena harus mencari si keju untuk ditaburi di atasnya.



CAKE TAPE SUKADE DAN KEJU DAN MARMER CAKE
Sudah di kemas rapi dalam kotak kue khusus lamaran dan dihias pita berwarna silver




CAKE SETELAH DI KEMAS RAPIH DAN DI HIAS SEBAGAI HANTARAN
Di sini baru ada penampakan cake tape tabur kejunya, sebenarnya di atasnya ada duah buah cherry merah tapi tidak terihat dan cake tape kejunya tidak sempat di foto tersendiri karena keterbatasan waktu. Maklum bakulannya merangkap photographer hehehehe.



Terimakasih untuk Mba Maureen Angela atas kepercayaannya memesan aneka cake hantaran lamaran kepada Trisna Cakes, Untuk Michael semoga acara lamarannya berjalan dengan lancar dan sukses, Amin.....













  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar