BROWNIES KUKUS KETAN HITAM


Ternyata ada salah satu foto yang belum diedit dan di postingkan ke blog. Brownies kukus ketan hitam ini saya buat dalam rangka menghabiskan sisa tepung hitam yang ada di dalam lemari dapur, Karena tempo hari waktu ada pemesanan brownies ini bakulannya sempat ingin membuatnya juga untuk teman minum teh di rumah, tapi karena badan sudah capek jadinya di tunda dulu.

Untuk resepnya sudah saya postingkan sebelumnya di postingan "Brownies Kukus Ketan Hitam Hias",  browniesnya ini cocok juga untuk mengisi snack box.

Brownies kali ini saya buat cake potong dan saya hias dnegan haisan dark cooking chocolate yang saya siram di atas permukaan cake dan saya buat garis putihnya dengan white cooking chocolate dan sebagai pelengkap hiasan dan keperluan photography saya berikan buah cherry, setelah pemotretan buah cherrynya di angkut lagi hehheehhe

Karena si Kakak keesokan paginya kepengen bawa brownies ini untuk bekal ke sekolah, jadi sebagian browniesnya saya simpan di dalam kulkas. Paginya Saya hias dengan dark cooking chocolate dan white cooking chocolate dengan hiasan yang berbeda, karena si kakak tidak suka dengan buah cherry maka cherrynya saya ganti dengan strawberry.




Selamat Menikmati menu bekalnya ya kakak......



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar