BROWNIES KUKUS HIAS, NASI BOX DAN SOES KLASIK FOR NINDY


Brownies Kukus Hias adalah repeat order dari Mba Atik, pesannya brownies kukus dihias sederhana saja untuk anaknya yang berulang tahun hari sabtu kemarin. Browniesnya saya hias dengan tema seperti scrapbook dan tentunya dengan warna warna yang ceria.



Mba Atik juga memesan soes klasik vla vanilla cream 


Dan sebagai goodie bagsnya Mba Atik memesan nasi box yang terdiri dari nasi kuning, ayam goreng, telur dadar rawis, kering kentang, sambal+lalapan. Sambal dan lalapannya belum dimasukan dalam box. Oiya sebenarnya saya tidak merekomendasikan kemasan "Styrofoam" ini sebagai kemasan nasi box, tetapi karena keinginan dari customer yang menurutnya lebih praktis ya sudah akhirnya saya mengiyakan saja. Sebelumnya saya telah mengalasi bagian bawahnya dengan kertas nasi sebelum saya masukan makanannya di dalam kemasan ini.


Terimakasih Mba Atik atas repeat ordernya dan semoga berkenan dengan semua pesanannya....







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar