RAINBOW KUKUS IN JAR DAN BIRTHDAY CAKE FOR NOR RAHAYU


#Late Post......di pesan oleh salah satu sahabat saya sewaktu SMP di Jakarta untuk acara arisan sangga senamnya, Pesannya berupa rainbow kukus dalam plastik mika dan minta di antar ke Gubung Udang, Jambore Cibubur. sengaja saya titipkan cakenya ke bagian resepsionis restorannya karena saya mau memberikan sedikit kejutan buat dia

Dan sebagai suprise untuknya saya buatkan cake ultah dengan base cake brownies kukus coklat, dia sempat bbm saya karena kaget di dalam bungkusan cakenya ada cake ultahnya juga, langsung dia histeris kegirangan heheheheheh

Terimakasih ya Nor atas orderan rainbownya dan menurutnya teman-teman sanggarnya sangat suka dengan kue buatan Trisna Cakes hehehhehee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar