HELLO KITTY BIRTHDAY CAKE, BLACK FOREST CUPCAKES DAN BROWNIES KUKUS COKLAT HIAS FOR JIHAN

Cake ini untuk koponakan yang saya yang cantik, lucu serta menggemaskan yang pada tanggal 7 Januari 2015 kemarin menginjak usia 1 tahun, nah Kakak Ipar saya ingin dibuatkan cake ultahnya bertema Hello Kitty, dan sebagai goodie bag Kakak iprat memesan black forest cupcakes dan brownies kukus coklat yang saya buat seperti scrapbook.


Based Cake berupa Black Forest cake, untuk bagian bawah berdiameter 26 cm dan untuk yang diatasnya berdiameter 18 cm. Untuk Cover saya mix dengan buttercream yang lembut untuk cake bagian bawah dan untuk cake bagian atas saya cover dengan fondant dan hiasannya semeriah mungkin sesuai dengan permintaan kakak Ipar. Untuk topper paling atas saya membuatnya dari fondant, agak miring si kittynya hehehehe


Untuk goodie bag black forest cupcakes dengan hiasan cream dan fondant


selain itu goodei bag untuk di bawa ke kantor kakak ipar minta dibuatkan brownies kukus coklat dengan hiasan rame hihihhi, Maaf fotonya agak ngeblur karena jepretnya agak terburu-buru, maklum mengerjakannya seorang diri hehehhee


ramai dengan hiasan bunga-bunga dengan warna pink dan putih.



Kemasan cupcakes yang juga serba pink


kemasan goodie bag untuk brownies kukus coklat

Selamat Ulang tahun ya cantik, panjang umur, semoga menjadi anak sholehah dan sehat selalu...






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Little family of Praz mengatakan...

Kue tart nya aja harga brp?

Little family of Praz mengatakan...

Kue tart nya aja harga brp?

Posting Komentar