BLACK FOREST CAKE POTONG, SOSIS SOLO DAN PUDING COKLAT SUSU


Repeat order dari salah satu pelanggan setia Trisna Cakes, Maureen Angela. Pesannya cake potong yang black forest, sosis solo dan puding coklat susu untuk suguhan arisan di rumahnya.


Balck Forest cake potong ini saya tetap memakai resep Black Forest dari Ibu Fatmah Bahalwan dan Mba Maureen minta permukaan cakenya di siram dengan Chocolate Glaze dan di beri whipcream serta selai Blueberry sebagai hiasannya. Black Forest potong ini berdiameter 24cm dan menghasilkan 25 sampai 30 potong, tergantung ukuran potongan yang diinginkan.


Untuk sosis solo saya memakai resep dari Pak Sahak Pribadi yang sudah cocok dengan lidah saya maupun lidah customernya saya, Sosis solo ini yang di goreng, karena ada juga sosis solo yang di kukus.


Sebagai suguhan pelengkap, Mba Maureen memesan puding coklat susu yang kali ini di tempatkan dalam cup berukuran sedang dan di atasnya di beri Vla Vanilla. Menurt Mba Maureen sih Vla buatan saya enak dan tidak eneg juga ringan di lidah hehehehe.

Sorenya Mba Maureen telpon kue-kue dan pudingnya habis tidak tersisa dan teman-teman arisannya memuji hsemua hidangannya.

Terimakasih Mba Maureen atas repeat ordernya .......







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar