POTATO BUN DAN ROTI UNYIL



Potato Bun kali ini saya buat atas permintaan anak sulung saya yang katanya mau di bawa untuk bekal perjalanannya Study Tour ke beberapa tempat yang ada di Jakarta. Buatnya malam hari karena pagi-pagi selepas subuh si sulung dah harus bersiap-siap untuk berangkat. Fotonya saya ambil pas baru keluar dari oven. Penampakannya agak menul-menul dan montok tapi agak sedikit over cook di sebelahnya hehehehe. 


Saya menggunakan loyang kecil yang berukuran 16cm, dan roti ini plain alias tidak ada isinya, tapi rasanya manis, sesuai dengan permintaan si sulung yang tidak ingin rotinya di beri isian.


Sebagian adonannya saya buat roti unyil sebagai sarapan pagi di rumah dengan isian Coklat Melt, Sosis Sapi, Keju dan ada yang saya taburkan abon sapi di atasnya.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar