CAKE POTONG BLACK FOREST, CAKE POTONG KEJU, CAKE COKLAT MEISES DAN BAKWAN JAGUNG


Repeat Orderan kembali datang dari Mba Maureen Angela, pesannya berupa cake potong black forest, cake potong keju, cake coklat meises dan bakwan jagung karena akan ada acara arisan mingguan di rumahnya. Untuk yang bakwan jagung, Mba Maureen pesannyad adakan pas malam hari minta dibuatan snack gurih, karena bahan-bahan yangtersedia untuk snack gurih lagi kosong, maka saya tawarkan 2 pilihan, yaitu lemper ayam dan bakwan jagung, Akhirnya Mba Maureen pilih bakwan jagung karena sekalian ntuk dibuat lauk katanya hehehehhe

Cake potong black forest ini Mba Maureen request di permukaan cakenya di oles selai blueberry dan di taburi irisan dark cooking chocolate. Cake ini berdiameter 24cm dan minta di potongin sebanyak 30 potong.


Cake Potong Keju berdiameter 24cm, requestnya Mba Maureen pengen di cakenya itu juga ada rasa kejunya dan di atasnya ditaburi keju yang dipanggang dengan cakenya. Potongannya juga minta menjadi 30 potong.


Bakwan Jagung atau di sebagian daearah di Indonesia menyebutkan perkedel jagung. Bakwan Jagung yang saya buat ini menggunakan resep bakwan jagung ala saya sendiri dan memang sudah menajdi kebiasaan kalau bikin jagung ya saya banyakin jagungnya dari pada tepungnya, dan tidak di campur dengan sayuran seperti wortel dan tauge, hanya irisan daun bawang saja di ikut sertakan.


Cake Coklat Meises ini dipesan oleh temannya Mba Maureen yang katanya untuk di bawa pulang dan dinikmati bersama keluarganya di rumah. Cake ini berdiameter 20cm.


Terimakasih ya, Sis atas repeat ordernya dan juga yang tidak pernah bosan memesan cake di Trisna Cakes.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar