BANANA CAKE, HELLO KITTY BIRTHDAY CAKE DAN BROWNIES KUKUS LAPIS COKLAT

BANANA CAKE UNI NELY



Orderan dari Uni Nely berupa dua buah loyang Banana Cake. Untuk cakenya saya menggunakan resep Mba Ita dari Dapur Griya Khayangan dan resepnya sudah saya postingkan sebelumnya di postingan " Moist Banana Cake" dan untuk topingnya saya gunakan icing sugar dan dark cooking cholate yang saya bentuk motifnya dengan tusuk sate dan sebagai finishing topingnya saya beri buah cherry.

Alhamdulillah Uni Nely senang dan suka dengan tampilan maupun rasa cakenya. Terimakasih Uni atas orderannya.

-----------------------------------------------------------



HELLO KITTY BIRTHDAY CAKE FOR AMEI



Orderan ini datangnya dari Mamanya Amei yang minta dibuatkan cake ulang tahun dengan tema Hello Kitty, katanya sang Mama cakenya minta brownies kukus saja dan dekorasinya sederhana yang simple. Ya Sudah saya buatkan cake ini dengan base cake Brownies Kukus Lapis Coklat dan saya hias dengan sederhana tapi saya usahan terlihat manis dan sesuai dengan usia Amei yang 8 tahun.



Malamnya Mamanya Amei telpon katanya cakenya enak banget dan Amei suka sekali kuenya terutama dengan dekorasi cakenya, sampai-sampai tidak mau di potong kuenya, setelah puas memandanginya baru kuenya dipotong hehhehehe

Terimakasih Mama Amei atas orderannya dan untuk Amei Happy Birthday ya sayang semoga panjang umur...


---------------------------------------------------------------------------

BROWNIES KUKUS LAPIS COKLAT FOR MBA HESTY


Orderan yang datangnya bersamaan dalam satu hari dengan kedua orderan di atasnya dan kali ini Mba Hesty minta dibuatkan Brownies Kukus Lapis Coklat dengan ukuran 10x30x4cm. Untuk kali ini browniesnya saya hias dengan dark cooking chocolate dan white cooking chocolate leleh yang saya buat motif coret coret dan sebagai penambah hiasan saya gunakan buah cherry dan sedikit coklat ornamen yang saya buat seperti daun.




Terimakasih Mba Hesty atas orderannya dan semoga berkenan dengan browniesnya.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar