WATER KINGDOM MEKARSARI CILEUNGSI



Hari Minggu kemarin kami sekeluarga menyempatkan melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dengan refreshing, tempat yang kami pilih adalah Water Kingdom Mekarsari yang beralamatkan di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Km 3 Cileungsi, Bogor, si Ayah sebenarnya sudah lama sekali merencanakan pergi berenang di sini, tapi baru sempatnya sekarang, padahal jarak dari rumah kami ke lokasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit hihihihihi.

Awalnya saya ingin memfoto-foto dulu beberapa wahana yang ada di Water Kingdom ini, tapi berhubung berbarengan dengan adanya event Family Day dan Gatering Family dari dua perusahaan besar jadi saya mengurungkan niat saya untuk mengabadikan wahana yang lainnya (ga enak foto-fotonya karena banyak peserta dari acara tersebut), jadi yang saya bisa foto yaa hanya3 wahana saja dari 12 wahana yang ada.

Wahana yang pertama kami mainkan adalah wahana kolam kastil gurita yang di beri nama Octopus Splash Pool, anak-anak bisa bermain dan menikmati semburan air dari masing-masing tentakel si gurita dan merasakan air dari ember tumpah dari ketinggian 4 meter lebih.




Kemudian kami beranjak ke wahana Lazy River, yaitu kolam arus yang di desain seperti sungai sepanjang 600 meter dengan lebar 4,5 meter dan kedalaman 1,2 meter, jika ingin menikmati kolam arus yang memiliki luas 2689, 37 meter persegi ini dengan bersantai, bisa menyewa ban, tapi kami memutuskan untuk berjalan dan sambil berenang saja


Kami lebih banyak bermain di area wahana Octopus Splash Pool, Lazy River dan Wafe Pool. Dari ketiga wahana tersebut area wahana Wave Pool yang membuat anak-anak saya happy karena mereka terasa terombang ambing oleh ombak dan serasa di laut lepas. Wahana air ini memiliki kolam yang luas yaitu 1.318 meter persegi menciptakan ombak yang bervariasi dan kecepatan yang berbeda-beda


Sebelum waktunya bermain-main dengan ombak saya dan si kakak berfoto dulu, eh..si ayah dan si adik ga mau kalah minta di foto juga hehehhe


Setelah puas bermain dan hari sudah semakin siang sedikit mendung dan pengunjung juga bertambah banyak, kami segera keluar dari kolam dan bergegas ke ruang ganti, sebelumnya anak-anak menghabiskan sisa bekal yang saya buat, Macaroni shotel


Sebelum keluar dari lokasi kami menyempatkan diri berfoto-foto di taman area picnic yang memiliki patung-patung Dinosaurus dan kawan-kawannya yang lucu-lucu.



Setelah berfoto ria dengan si Dino Cs sekarang gantian si ayah yang narsis di belakang peta/denah wahana water kingdom termasuk saya juga bersama si adek yang memasang muka konyolnya hehehehe




Saya juga menyempatkan foto bangunan yang mirip benteng dan si adek lagi-lagi ga mau ketinggalan untuk minta di foto di bangunan tersebut hehehee


Pada area tersebut juga di sediakan bangku-bangku untuk bersantai seperti foto saya dan si ayah ini hehehehe
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar